Sulselbar

Polisi Amankan Penyaluran BST


BAGI BST -- Staf Kantor Pos Enrekang saat melakukan pembagian BST tahap VII di Kantor Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (15/10).

ENREKANG, BKM — Aparat kepolisian melaksanakan pengamanan ketat proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VII dari pemerintah melalui Kantor Pos kepada masyarakat Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Brigpol Ansar mengatakan penyaluran dilaksankan di Kantor Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (15/10).
Pengamanan ketat ini dimaksudkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Hadir Kades Palakka, Staf Kantor Pos Kecamatan Maiwa, Bhabinkamtibmas Desa Palakka Brigpol Ansar dan masyarakat Desa Palakka yang menerima Bantuan.
Pelaksanaan penyaluran BST Pos Tahap VII kepada warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya. Terdapat 19 KK yang berhak mendapatkan bantuan. Jumlah bantuan sebesar Rp 300.000 per KK selama tiga bulan yakni Oktober, November dan Desember.
Masyarakat Desa Palakka sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Maiwa yang terjun langsung melaksanakan pengamanan sehingga penyaluran BST Pos Tahap VII bisa berjalan aman dan lancar.
“Terimah kasih banyak pengamananya sehingga penyaluran bantuan ini berjalan dengan aman,” kata salah seorang penerima BST kepada media ini.
Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan pihaknya akan mengawal penyaluran bantuan sosial tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.
“Kami dari Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BST Pos Tahap VII, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. jelasnya. (her/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.