Politik

Siap Menangkan Danny-Fatma, Perempuan Wajo Baru tak Ingin Permalukan RMS


Seorang warga membaca brosur pasangan Danny-Fatma saat calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto kampanye di Kelurahan Wajo Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/10/2020).

MAKASSAR, BKM – Kaum perempuan di Kelurahan Wajo Baru, Kecamatan Bontoala menegaskan tak ingin permalukan keluarga besar ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Hal tersebut disampaikan Asriyani (40) warga Jalan Bayam Kelurahan Wajo Baru Kecamatan Bontoala saat menghadiri kampanye dialogis Danny Pomanto, Sabtu (17/10/2020).

Asryani juga menegaskan, bahwa banyaknya serangan negatif kepada Danny – Fatma semakin menambah kekompakan mereka.

“Intinya kami tidak ingin mempermalukan pak RMS apalagi mau meninggalkan ibu Fatma. Ingat Danny – Fatma difitnah maka kami semakin solid, ” tegas Asriyani lagi.

“Apalagi dengan berpasangan anak lorongna Makassar maka kami akan semakin solid. Pak DP sudah terbukti kinerjanya dan orang yang betul – betul mendedikasikan dirinya untuk warga Kota Makassar,” tambahnya.

“Program pak DP sudah kita rasakan manfaatnya, selama memimpin kota Makassar kita dapat lihat semua program yang diterapkan itu pro rakyat, ” ungkap Asryani.

Soal kedekatan dengan petinggi partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Asryani mengatakan bahwa RMS sudah sejak dulu banyak memberikan perhatian kepada pengurus Karang Taruna apalagi para pemandi jenazah.

“Partai Nasdem di bawah kepemimpinan RMS di Sulsel banyak perhatian kepada kami kaum perempuan. Oleh karena itu kami tidak akan mungkin meninggalkan ibu Fatma dan pak DP, kami pasang badan untuk Danny – Fatma, titik, ” kata Asryani.

Kenapa tidak ingin memilih kandidat selain Danny – Fatma, menurut Asryani, yang lain hanya banyak berjanji dan mereka butuh pemimpin yang tidak neko – neko.

“Coba, kurang apa Danny – Fatma. Danny seorang pekerja yang konsisten dan ibu Fatma mewakili perempuan, saatnya saya bilang pilihan yang tepat itu Danny – Fatma, ” kunci Asryani. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.