Politik

Warga: Menzalimi DP, Sama Saja Menzalimi Kami


Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto disambut warga saat kampanye dialogis di Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Selasa (20/10/2020)

MAKASSAR, BKM – Kampanye dialogis calon Wali Kota Makassar, Danny  Pomanto di Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini dibanjiri dukungan terhadap dirinya untuk tetap sabar dalam menghadapi segala bentuk fitnah.

Di hadapan warga, DP sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasihnya kepada para relawan atas segala bentuk dukungan dan penyemangatnya atas issu yang menimpa dirinya dan pasangannya Fatmawati Rusdi.

“Terima kasih atas support teman – teman semua, fitnah atau tuduhan – tuduhan terhadap ADAMA justru semakin membuat kami semakin bersemangat untuk terus berjuang dan turun bertemu warga. Semangat itu karena teman – teman relawan memperlihatkan kedewasaanya dalam menyikapi mana fakta dan mana yang hoax, ” ucap DP.

Sekali lagi, kata DP, masyarakat Makassar bukanlah masyarakat yang mudah terprovokasi dengan issu yang sengaja dibuat oleh orang – orang yang tak menginginkan saya untuk bertarung di 9 Desember mendatang.

“Dimana – mana saya selalu bilang, ADAMA tidak punya dekkeng, dekkeng ADAMA adalah warga itu sendiri dan kami rasakan kekuatan solidaritas teman – teman semua dalam menyikapi fitnah – fitnah yang menimpa ADAMA, ” kata DP, Selasa (20/10/2020).

Sementara itu, Rosmini, warga Ballaparang mengatakan, bahwa semakin Danny – Fatma difitnah maka yakin kami akan semakin solid.

“Semakin Danny – Fatma difitnah, semakin dizholimi maka kami akan akan semakin kompak.Hal seperti ini sudah pernah kita lalui, mendukung pak DP karena kami tahu persis perjuangan pak DP untuk warga dan Kota Makassar, ” ungkap Rosmini.

“Sekali lagi, semakin anda zalimi maka kami akan semakin kuat untuk melawan kezaliman – kezaliman itu,” tegasnya.

“Jika suka menzalimi orang maka yakin saja perbuatan zalim itu selalu akan tumbang oleh jalur kebenaran dan ingat doa orang dizalimi itu akan diijabah oleh Allah, ingat jika DP dizalimi berarti sama saja menzalimi kami sebagai warga, ” kunci Rosmini. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.