Sulselbar

Bocah Tiga Tahun Tewas Tertimpa Pagar Besi


TEWAS -- Korban Muh Rafi Rifai saat dibawa ke RSUD Bone usai tertimpa pagar besi Swalayan Surya Indah Jalan Makmur Watampone, Minggu (18/10) petang.

BONE, BKM — Seorang bocah berusia tiga tahun terekam tewas setelah tertimpa pagar besi di salah satu swalayan di Kabupaten Bone, Minggu (18/10) petang. Perisitiwa ini diketahui melalui kamera CCTV

Dalam video rekaman CCTV yang tersebar disejumlah grup WhatsApp, bocah tersebut terlihat sedang bermain di halaman swalayan Surya Indah Jalan Makmur Watampone tanpa pengawasaan dari orang tua.
Dari informasi yang berhasil dihimpun BKM di lapangan menyebutkan pada saat kejadian korban yang diketahui bernama Muh Rafi Rifai sedang belanja bersama ibunya. Usai belanja ibunya sedang sibuk di kasir melakukan pembayaran sementara korban bermain di palataran swalayan.
“Ibunya sedang dikasir, terus anak itu main-main di depan, tiba tiba pagar besi yang ada di dinding jatuh dan menimpa anak tersebut,” ujar Dian, warga setempat saat ditemui BKM, Senin (19/10).
Melihat korban tertimpa pagar besi warga di lokasi langsung berlari memberikan petolongan dengan mengangkat pagar besi dan langsung menggendongnya. Korban yang berlumuran darah langsung dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan tapi dalam perjalanan korban meninggal dunia.
Humas RSUD Tenriawaru Bonne Ramli mengatakan korban dibawah oleh ibunya sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Korban digendong sama ibunya masuk ke UGD tapi pada saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Ramli.
Sementara owner Swalayan Surya Indah Faridah Hanafing yang dikonfirmasi mengatakan turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi di swalayan miliknya.
“Korban usia tiga tahun dan meningga dunia setelah tertimpa pagar besi. Kami sudah mengunjungi rumahnya di Desa Lanca, dan turut berbela sungkawa atas musibah ini,” tandas Faridah.
Atas kejadian ini, parea orang tua dihimbau untuk selalu menjaga putra putrinya jangan sampai lepas pantauan saat keluar rumah.

Komentar Anda





Comments
To Top
.