Sulselbar

Jabatan Kapolres Barru Berganti


BARRU, BKM — Jabatan Kapolres Barru berganti. AKBP Welly Abdillah yang sebelumnya menjabat Kapolres Barru dipromokasikan sebagai Kapolresta Parepare dan posisinya digantikan AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Tanah Toraja.
Dalam telegram rahasia (TR) Kapolri, AKBP Welly Abdillah menggantikan AKBP Budi Susanto yang digeser sebagai Kapolres Gowa. Welly yang alumni Akpol sudah menjabat sebagai Kapolres Barru selama setahun.
Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah yang dihubungi Minggu (18/10) membenarkan adanya mutasi beberapa Kapolres di Sulsel.
” Iya termasuk saya masuk dalam daftar mutasi yang tercantum dalam telegram rahasia( TR) Polri itu. Tetapi saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena belum ada sertijab,” jelas Welly.
Welly menjelaskan bahwa pergeseran ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan reorganisasi Polri.
” Untuk saat ini karena belum ada sertijab sehingga saya belum bisa memberikan kesan selama satu tahun menjabat sebagai kapolres Barru dan pesan kepada masyarakat. Pasalnya masih ada lima menit terakhir, yang bisa saja mengalami perubahan,” tandasnya. (udi/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.