Connect with us

Headline

Fatma Terpopuler, Fadli Urutan Kedua

Elektabilitas Pasangan Adama Sulit Dikejar

-

Tak Terpengaruh

Juru bicara pasangan Imun, Muwaffiq kembali menekankan bahwa tim pemenangan None-Zunnun tidak terlalu terpengaruh dengan adanya rilis terkait elektabilitas yang dikeluarkan sejumlah lembaga survei. Termasuk yang dikeluarkan oleh SMRC.
“Untuk persoalan elektabilitas yang dirilis oleh lembaga survei, termasuk SRMC, dari awal memang tim tidak merasa terpengaruh dengan hasil yang dikeluarkan,” ungkap Muwaffiq saat dihubungi BKM, kemarin.
Dia mengatakan, tim pemenangan None-Zunnun lebih fokus untuk melakukan konsolidasi tim dan jaringan untuk memenangkan pasangan yang populer dengan tagline Kerhen ini.
“Yang selalu ditekankan oleh tim pemenangan None-Zunnun, tidak pernah terganggu dengan hasil survei-survei yang beredar di luar. Apakah survei itu mengunggulkan None-Zunnun atau tidak, tidak ada pengaruh apapun,” tegasnya.
Dia mengemukakan, dengan kerja-kerja jaringan dan konsolidasi tim yang terus diintensifkan, pihaknya optimistis, hasil akhir pasangan None-Zunnun menang.
“Jadi kerja-kerja tim dan dukungan masyarakat secara nyata yang akan menentukan kemenangan pasang Imun di pilwali Makassar ini,” tandasnya. (rhm-rif)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini