Bisnis

Sandiaga Uno di Customer Gathering Online Kalla Toyota


CUSTOMER GATHERING -- Wiraniaga Kalla Toyota sedang memperlihatkan gelaran Customer Gathering Online Kalla Toyota melalui smartphonenya.

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke-22. Gelaran online yang melibatkan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota ini akan dihelat pada hari Minggu (25/10) mendatang.
Kalla Toyota hadir menggelar Customer Gathering Online ini dengan mengangkat tema ‘Adaptasi UMKM Dalam Resesi’. Tiga narasumber siap membagikan pengalamannya, yakni Fatimah Kalla selaku Ketua Yayasan Hadji Kalla, Rachmat Almu Arrif yang merupakan pelaku UMKM sebagai owner dari Browcyl Makassar, dan Sandiaga Uno yang merupakan entrepreneur skala nasional.
”Customer Gathering Online kali ini lebih spesial dari gelaran sebelum-sebelumnya. Kami dari Kalla Toyota menghadirkan narasumber-narasumber terbaik. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat langsung mendaftarkan diri. Gelaran kali ini dirangkaikan dengan perhelatan Kalla Fair. Akan banyak hadiah menarik yang siap dibagikan untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
Gelaran ini akan dilaksanakan secara live streaming via aplikasi zoom. Pelanggan yang berada dimanapun dapat ikut serta dalam gelaran ini. Pelanggan yang ingin mengikuti gelaran Customer Gathering Online kali ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit/ly/CustomerGatheringOnlineS22.
Kalla Toyota juga akan melakukan pengundian doorprize satu unit Toyota Agya di Customer Gathering Online mendatang. Pelanggan yang telah melakukan SPK sejak bulan Agustus lalu, berkesempatan untuk mendapatkan satu unit Toyota Agya ini.
Pekan lalu (15/10), Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online 21 yang hadir dengan tema ‘Mungkinkah Pajak Kendaraan Gratis?’. Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yakni Hariyadi Kaimuddin selaku Ketua Asosiasi Dealer Resmi Kendaraan Bermotor, dan Dharmayani Mansyur selaku Kepala Bidang PAD Bapenda Sulsel. Kalla Toyota sukses merampungkan hingga 1.600 SPK dari seluruh gelaran Customer Gathering Online yang telah dilaksanakan sejak Mei 2020.
Hariyadi Kaimuddin memaparkan, data nasional menggambarkan bahwa pada bulan April dan Mei terjadi penurunan market otomotif. Terlebih dimasa itu, terjadi PSBB di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, dari titik terendah, market otomotif sudah mulai naik. Bahkan di bulan September 2020, grafik penjualan terus meningkat dan diprediksi akan terus meningkat hingga bulan Desember 2020.
”Wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra ini cukup istimewa dalam resistensi terhadap krisis. Sudah teruji dari berbagai macam krisis yang sudah kita alami. Wilayah kita yang biasanya paling kecil terkena dampaknya. Masyarakat juga lebih bervariasi sumber penghasilannya,” ungkap Hariyadi.
Dharmayani Mansyur menambahkan, selama ini masyarakat terombang-ambing dengan berbagai wacana. Berbicara tentang sumber pendapatan daerah di Sulawesi Selatan, pajak kendaraan bermotor yang menjadi primadonanya. Pajak kendaraan bermotor begitu sangat penting adanya karena digunakan pemerintah provinsi untuk alokasi dana pendidikan. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.