Politik

Warga Curhat ke Zadrak Soal Infrastruktur Yang Buruk


MAKALE, BKM–Calon wakil bupati Tana Toraja nomor urut satu Zadrak Tombeq telah menerima aspirasi dari warga Salu Barana’, Lembang Buakayu, Kecamatan Bonggakaradeng (Bongkar). Kedatangan Zadrak mendapat sambutan dan curahan hati dari warga atas minimnya infrastruktur jalan di wilayah pelosok.
Cukup banyak aspirasi dan masukan dari warga, utamanya infrastruktur jalan yang menghubungkan antar Lembang dan dusun masih jalan tanah, sehingga perlu peningkatan rabat beton.
Zadrak lalu menyambut harapan warga, namun tidak mengubar janji, “Kita bersatu dan sehati untuk bekerja keras memenangkan paslon Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeq hingga terwujud. Apalagi kebijakan strategis The-Za tentu akan memprioritaskan pembangunan pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi, akan berjalan secara simultan bila infrastruktur jalan baik sebab hubungan ke pusat ekonomi kota sudah baik,”jelas Zadrak.
Dijelaskan bila pemerataan pembangunan antar wilayah bagus, maka akan dinikmati oleh masyarakat. Sebab masyaralat salah satu pilar dalam meningkatkan kesejahteraan, utamanya para petani yang sering mengeluh soal harga.
“Namun setelah jalan menjadi baik, petani sudah lancar untuk memasarkan produksinya ke pasar, demikian pula pedagang langsung ke sentra produksi pertanian untuk melakukan transaksi,”kata Zadrak.
Zadrak juga menyemangati tim pemenangan dan relawan untuk merapatkan barisan, “Jaga kekompakan, kerja tulus wujudkan impian dan harapan. Jangan terhasut issu tidak sedap, apalagi terprovokasi berita hoaks di medsos,”pinta Zadrak (gus/rif/c).

Komentar Anda





Comments
To Top
.