Sulselbar

Dua Polisi Nakal Dipecat


PECAT -- Dua personel Polres Tana Toraja yang indisipliner dipecat tidak hormat dari anggota Polri

MAKALE, BKM — Dua personel Pores Tana Toraja Briptu Muh Andika dan Brigpol Roni Pasumbung diberhentikan dari Korps Bhayangkara, sesuai Skep Nomor: KEP/965/IX/2020 tanggal 30 September 2020 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Dinas Polri.
Kapolres Tator AKBP Lilik Tribhawono memimpin upacara absentia, di Mapolres TanaToraja diikuti lima peleton personelbaru-baru ini.
Menurut Lilik upacara PTDH in absentia merupakan bentuk dari reward dan punishment di lingkup Polri. Jangan lagi ada personel yang di PTDH.
”Kasihan keluarga sebagai kebanggaan mereka, cukuplah dua personel kita ini yang di PTDH dan ini pembelajaran bagi kita semua untuk lebih intropeksi diri,” ujar Kapolres.
Kapolres meminta jangan ada lagi menyusul PTDH, hindari perilaku disersi, narkoba dan perilaku lainnya. Sayangi profesi kita, dan keluarga kita, bekerjalah yang baik, yakinlah yang terbaik akan datang menghampiri jika kita selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.
Paur Humas Aipda Erwin menambahkan personel yang diberhentikan tidak menghadiri upacara melainkan foto yang bersangkutan. Saat ini mereka sedang menjalani hukuman dan bertugas si Sabhara serta Sium Polres Tator. (gus/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.