Sulselbar

Jayadi Ajak Pemuda Muhammadiyah Sukseskan Pilkada


MALILI, BKM — Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas meminta
pemuda muhamadiyah menyukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang.
Jayadi mengatakan, kurang apa karunia yang tuhan berikan untuk masyarakat Luwu Timur. Di wilayah Burau Wotu, ada kawasan pertanian dan perkebunan, Mangkutana Raya kawasan ekonomi, pertanian dan jasa, Malili hingga Nuha, ada kawasan industri dan pariwisata. Luwu Timur anugerah dan potensi yang luar biasa bagi masyarakat Luwu Timur.
Pemuda kedepan harus mandiri dan ikut terlibat mengelola potensi daerah, bersinergi dengan Pemkab untuk mengoptimalkan potensi yang ada.
“Jaga integritasmu, hidup penuh tantangan dan perbanyak berbuat untuk kepentingan masyarakat. Hiduplah untuk Muhammadiyah tapi jangan cari hidup di Muhammadiyah,” jelas Jayadi dalam sambutan pelantiukan pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Timur di Aula Rujab Bupati, Sabtu (24/10).
Suharman dilantik sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Timur masa bakti 2018-2022 oleh Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Elly Oschar.
Jayadi menambahkan tidak lama lagi Pemilu akan dilakukan. Tensi sudah mulai panas. Dia berharap Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor dan KNPI menjadi garda terdepan mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sehat. Kenapa sehat, kata Jayadi, karena Pilkada ini berlangsung di masa pandemi Covid-19.
Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Elly Oschar mengatakan, Pemuda Muhammadiyah harus menjadi generasi yang cerdas mencerdaskan, cerah mencerahkan untuk maju secara bersama-sama.
“Pak Jayadi salah satu kader Muhammadiyah terbaik di Sulsel yang kini diamanahkan sebagai Pjs. Bupati Luwu Timur,” jelasnya.(rls)

Komentar Anda





Comments
To Top
.