Politik

Ketua RW dan RT di Mamajang Berikrar Menangkan Danny-Fatma


Para ketua RT dan RW di Kecamatan Mamajang yang mengawal kampanye Danny Pomanto di tiga titik di Mamajang hari ini.

MAKASSAR, BKM – Harapan para ketua RT dan RW di Kecamatan Mamajang Danny – Fatma akan menjadikan Makassar jauh lebih baik lagi dari hari ini.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Ketua RT Kelurahan Parang, Nurwahida, SH saat mengawal kampanye Dialogis Danny Pomanto di 3 titik di wilayah Kecamatan Mamajang.

“Tentu kami sangat berharap saat Danny Pomanto kembali memimpin Kota Makassar,  kemajuan – kemajuan yang pernah dibangung saat DP memimpin akan jauh lebih baik lagi, ”  kata Nurwahida, Selasa (27/10/2020).

Banyak program yang kami rasakan dan sangat bermanfaat bagi warga saat DP menjabat sebagai Walikota. Meskipun sebagian orang tidak mengakuinya, saya pikir itu hal yang biasa pada saat momentum pilkada seperti saat ini.

“Banyak manfaat yang kami rasakan, saya sebagai ketua RT harus mengakui itu, bahwa di tangan DP Kota Makassar itu sungguh dua kali tambah baik dari yang sebelumnya. Hal yang paling kecil diantaranya, Lampu Lorong, Lorong Garden dan sistem pelayanan publik yang transparan, ” ungkap Nurwahida.

Sementara itu Ifran Dg. Pase merupakan salah satu RT muda di Kecamatan Mamajang turut mengawal Danny Pomanto di Kampanye Dialogis yang akrab disebut Anak Loronna Makassar menyampaikan, bahwa ia bersama teman RT/RW lainnya sangat merindukan kepemimpinan Danny Pomanto.

“Kondisi pemerintahan sekarang beda dibanding pemerintahan DP pada periode pertama, Oleh karenanya atas nama RT RW Mamajang kami berikrar untuk siap memenangkan Danny Fatma di perhelatan pilwali 2020, ” kata Irfan Dg. Pase.

Menurut Irfan, Danny Pomanto sosok yang mengerti kebutuhan warga dan kota Makassar. “Kami juga selaku RT/RW cinta sosok Danny Pomanto karena  telah memberikan kami RT/RW sebuah pendidikan moralitas bagaimana menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab, meskipun hanya di tingkat RT ataupun  RW,” katanya.

“Ada penghargaan terhadap kami sebagai RT/RW dari warga, karena disitu ada program Danny Pomanto yang mengantarkan kami sebagai RT/RW untuk tunduk  menjalankan amanah dan mengabdi kepada warga dan memberikan yang terbaik untuk warga kami, ” kata Irfan.

Kecintaan mereka kepada DP, kata dia, tidak akan ternilai ataupun ditukar dengan materi. “Moralitas kami terus terjaga di hadapan warga, bahwa memilih pemimpin itu bukan dengan cara mengadaikan hak konstitusi kami,” tegasnya.

“Materi itu dapat diukur tapi kecintaan kami dengan Pak DP tak bisa dihitung. Kami mendukung Danny – Fatma bukan karena materi tapi kepemimpinannya yang konsisten untuk kepentingan rakyat. Ingat..siapa saja termasuk Ketua RT/RW yang menggadaikan hak konstitusinya dengan materi (uang) maka sesungguhnya dia sedang menghancurkan masa depan warganya itu sendiri, ” kunci Irfan. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.