Bisnis

Mizuno Perkenalkan Seri Iron Terbaru


LAUNCHING VIRTUAL -- Ki-ka: Marina Saragih, Golf Division Manager MAP Active, Ashok Kumar, Sr. Training General Manager MAP Active, Tinneke Agustina, Golf General Manager MAP Active, dan Ananda Omesh, Public Figure & Golf Enthusiast, ketika melakukan launching Mizuno JPX921.

MAKASSAR, BKM — Mizuno, manufaktur peralatan olahraga dari Jepang yang terkenal akan keahliannya dalam memproduksi irons, memperkenalkan seri terbarunya. Yaitu JPX921 dan telah tersedia di Indonesia.
Seri irons yang diciptakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan performa golfer di lapangan. Seri yang memperlihatkan fungsi dari chromoly dalam edisi pertama dari keseluruhan rangka yang terbuat dari forged irons.
Mizuno, berdiri di Osaka, Jepang pada 1906, dengan reputasi yang sangat baik dalam industri. Keahliannya dalam menciptakan irons terbaik membuatnya dikenal dalam beragam tur. Menawarkan perpaduan terbaik dari tampilan, kenyamanan dan fungsi bagi golfer.
Seri JPX merupakan awal dari kebangkitan Mizuno, diawali dengan JPX900 Tour sampai dengan JPX919 Tour, rangkaian ini menjadi andalan selama US Open 2017 & 2018 dan USPGA Champion 2018 & 2019.
Saat ini, Mizuno memperkenalkan evolusi terbaru dari JPX, yaitu Seri JPX921, rangkaian irons yang diciptakan dan telah dikembangkan secara komprehensif oleh Mizuno dalam program custom fitting guna menghadirkan performa terbaik dan membantu golfer mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap permainan.
Rangkaian baru dari JPX921 Forged mengintegrasikan keunggulan dari chromoly dalam kerangka forged ironpertama, JPX921 Tour, JPX921 Hot Metal dan Hot Metal Pro, setiap model telah dirangkai sedemikian rupa untuk meningkatkan performa semua tipe ayunan. JPX921 Forged menawarkan kecepatan bola terbaik yang pernah Mizuno produksi dari kerangka forged iron; JPX921 Tour memadukan presisi dan peningkatan stabilitas dari off-centre strikes; JPX921 Hot Metal dan Hot Metal Pro merepresentasikan generasi ketiga dari Mizuno irons yang akan diciptakan menggunakan chromoly 4140M berkekuatan tinggi. Di luar perbedaan desain, seluruh rangkaian JPX921 irons berhasil memperlihatkan profil dan juga sensasi dari impact yang dihadirkan oleh Mizuno
”Mengaplikasikan potensi dari chromoly, JPX921 dapat bertahan dalam simulator tes tanpa harus mengengkol #7 loft irons. Lihat, rasakan, luncuran, putaran dan angel pendaratan yang sesuai dengan set. Hal ini yang menjadi pembeda dari irons Mizuno,”ungkap David Llewellyn, Direktur R&D dari Mizuno.
Terdapat 4 kategori dari JPX , yaitu JPX921 Forged, JPX821 Tour, JPX921 Special Edition Leftie (SEL), dan JPX921 Hot Metal.
Menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat dituntut untuk lebih memperhatikan kebugaran tubuh secara mental dan jasmani. Hal ini dilakukan guna mempertahankan ketahanan imunitas tubuh terhadap virus.
Kesadaran akan pentingnya tetap beraktivitas dan berolahraga secara aman meningkat. Mulai dari berolahraga di dalam rumah, masyarakat mulai mengeksplorasi pilihan lain yang aman dilakukan. Salah satu olahraga yang menjadi tren saat ini adalah golf, pilihan olahraga yang tergolong memiliki risiko rendah. Karena memungkinkan untuk menjaga jarak aman dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan.
”Minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan. Permainan golf yang dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari dimasa pandemi ini,” ungkap Tinneke Agustina, Golf General Manager MAP Active.
Golf memiliki aktivitas fisik yang tergolong moderate dan sangat dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh. ”Bagi saya bermain golf memiliki benefit yang sangat baik secara mental dan juga jasmani. Dimana dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus dan juga flexibilitas serta motivasi diri yang harus kuat. Bermain golf juga membuat tubuh tetap aktif dalam bergerak.” Ungkap Ananda Omesh, figur publik dan golf enthusiast.
Mizuno berkomitmen untuk menciptakan produk terbaik untuk konsumen selama 114 tahun. Dan seluruh rangkaian JPX921 iron berpegang pada spirit dan komitmen awal, menawarkan keuntungan performa terbaik yang dapat dihadirkan oleh teknologi modern. #nothingfeelslikeamizuno. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.