Sulselbar

Pasien Corona Sembuh 1.417 Orang


Masdin

MALILI, BKM — Angka kesembuhan pasien covid-19 terus bertambah. Update terbaru jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur seperti dikutip dari website http://covid19.luwutimurkab.go.id pukul 17:00 Wita, jumlah total kasus terkonfirmasi meningkat drastis mencapai 1.513 kasus, per Minggu (25/10).
Adanya penambahan kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 30 kasus dalam 24 jam terakhir. Untuk pasien yang dinyatakan sudah sembuh berada diangka 1.417 orang.
Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Lutim, Masdin mengatakan, kasus baru sebanyak 30 orang, tersebar di lima kecamatan yakni Kecamatan Nuha dengan 14 kasus, Kecamatan Towuti sembilan kasus, Kecamatan Malili empat kasus, Kecamatan Wasuponda dua kasus dan Kecamatan Kalaena satu kasus.
“Khusus Kecamatan Kalaena, adalah kasus pertama setelah delapan bulan wabah ini masuk ke Luwu Timur. Untuk itu, mari tetap patuhi Prokes yang ditetapkan pemerintah untuk melindungi diri kita, keluarga dan orang lain dari terjangkitnya pandemi covi-d19,” tandas Masdin. (rls)

Komentar Anda





Comments
To Top
.