Sulselbar

Tripika Kecamatan Wotu Berbagi 550 Masker


SOSIALISASI -- Tripika Kecamatan Wotu melakukan sosialisasi pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat di area Pasar Wotu dan jalur dua Rumah Sakit I Lagaligo, Senin (26/10).

MALILI, BKM — Sebagai upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona di Kabupaten Luwu Timur. Tripika Kecamatan Wotu yang terdiri dari Kasi trantib kantor camat Wotu, Polsek Wotu, Danramil Wotu, Satpol PP, Puskesmas Wotu dan TP PKK Wotu, menyalurkan 550 masker sekaligus melakukan sosialisasi pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat di area Pasar Wotu dan jalur dua Rumah Sakit I Lagaligo, Senin (26/10).
Kepala Seksi Trantib Camat Wotu, Hamka Samad mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas instruksi dari bapak Camat Wotu sebagai bentuk dukungan terhadap pencanangan Luwu Timur bermasker.
“Saya yakin dengan kerjasama kita bisa menjadi kawasan hijau dari virus corona, asal ada kesadaran dan kedisiplinan dalam mematuhi protocol kesehatan,” katanya.
Ia menambahkan, pembagian masker kepada masyarakat, baik pembeli maupun pedagang di Pasar Wotu merespon dengan baik.
“Alhamdullah kami mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, sehingga cara untuk kembali menyadarkan bahwa penggunaan masker itu penting dalam melindungi diri dari wabah covid ini, sangat penting dilakukan oleh masyarakat” imbuhnya. (rls)

Komentar Anda





Comments
To Top
.