Bisnis

Gaya Baru All New Satria F150


GAYA BARU -- Gaya baru yang ditampilkan Suzuki pada produk andalannya, All New Satria F150

MAKASSAR, BKM — Menjadi pencipta tren merupakan keahlian dari Suzuki All New Satria F150 dari waktu ke waktu. Tepat di tahun 2020 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Suzuki All New Satria F150.
Penyegaran yang mantap pada warna dan desain striping Suzuki All New Satria F150 dapat disaksikan melalui kombinasi warna baru yang berani. Seperti Titan Black, Titan Black–Pearl Bright Ivory, dan Titan Black–Met.Triton Blue.
Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.
Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona. Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.
Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu senilai Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.
”Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.