Bisnis

Nokia Umumkan Solusi Otomatis Deteksi Suhu Tubuh


JAKARTA, BKM — Nokia mengumumkan solusi otomatis untuk mendeteksi suhu tinggi tanpa melalui sentuhan. Program ini dirancang untuk membantu mengenali potensi infeksi Covid-19 difasilitas yang menampung ribuan orang.
Nokia Automated Analytics Solution untuk Kontrol Akses menyederhanakan dan mengotomatiskan proses mengidentifikasi orang-orang dengan suhu tinggi dan memastikan kepatuhan masker, di lingkungan besar dengan banyak akses.
Memanfaatkan teknologi analitik canggih, business rules engine, manajemen terpusat, machine learning, dan konektivitas di berbagai ruang, solusi Nokia secara signifikan mengurangi biaya deteksi dan memastikan kelangsungan bisnis dan ketahanan supply chain selama pandemi. Organisasi juga dapat memanfaatkan solusi ini untuk mendukung kasus penggunaan lain yang sedang berlangsung untuk melindungi karyawan dan aset gedung. Termasuk pengawasan prediktif, pemeliharaan mesin, dan ancaman keamanan.
Amit Shah, Head of Analytics and IoT for Nokia, mengatakan, baik di pabrik, pelabuhan, kantor, bandara, sekolah, atau pusat skrining luar ruangan, jaringan mission-critical dan solusi otomasi digital memainkan peran utama dalam memastikan ketahanan pasokan, kelangsungan bisnis, dan keselamatan pekerja secara real-time.
”Solusi Nokia Automated Analytics kami menghadirkan data terpusat, analitik, dan sistem manajemen otomatisasi yang memungkinkan organisasi besar membuat keputusan cerdas untuk melindungi karyawan dan fasilitas mereka selama dan pasca-pandemi, dengan tetap menghormati privasi individu.
Teknologi ini menggunakan open architecture dan memiliki rangkaian analitik yang kaya dengan serangkaian alur kerja dan aturan otomatisasi yang fleksibel untuk menyesuaikan solusi dengan kebutuhan setiap perusahaan. Perusahaan telah berhasil menerapkan solusi tersebut di beberapa lokasi. Termasuk pabriknya sendiri di Chennai untuk memantau keselamatan karyawan dan berencana untuk menerapkan solusi tersebut bagi pelanggan perusahaan di berbagai segmen industri. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.