Politik

6 DPC PDI Perjuangan BKO di Pilwali Makassar


Calon Wakil Wali Kota Makassar yang diusung PDI Perjuangan, Fadli Ananda memberikan keterangan kepada wartawan di sela Rakorda PDI Perjuangan di Grand Claro Makassar.

MAKASSAR, BKM — Setidaknya ada enam pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) kabupaten akan di BKO (Bantuan Kendali Operasi kan di pemilihan wali kota (pilwali) Makassar mendatang.

Keenam DPC PDIP tersebut yakni Takalar, Jeneponto, Bone, Pinrang, Sidrap dan Parepare.
Daerah tersebut tidak menggelar pilkada sehingga akan membantu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Samsul Rizal – dr Fadli Ananda.
Fadli mengapresiasi tugas BKO untuk pemenangan Dilan di pilwali Makassar. “Saya berterimakasi atas hasil Rakorda yang salah satu keputusannya yakni meminta sejumlah DPC agar membantu kami di Makassar”ujar Fadli Ananda.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Selsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengajak kader untuk dapat memetakan basis dan strategi untuk memenangkan seluruh usungan PDIP.

“Kader diingatkan untuk terus maju dan berdiri tegak lurus ditengah masyarakat. semua kader harus tunduk pada instruksi partai untuk memperjuangkan dan memenangkan usungan di 12 daerah di Sulsel,” ujar ARW dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) PDIP se Sulsel yang digelar di Grand Claro Hotel, Kamis (29/10/2020).

Tak lupa ARW juga berdoa, bangsa Indonesia terbebas dari pandemi COVID-19. Sehingga ekonomi dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, turut hadir seluruh pengurus PDIP se-Sulawesi Selatan dan juga anggota fraksi dari DPR hingga DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota. (rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.