Politik

Sombere’ dan Berpengalaman, Warga Kompleks Amanagappa All Out Dukung DILAN


Joe (depan) salah satu perwakilan kompleks Amanagappa yang menyatakan dukungan warga kompleks ke DILAN.

MAKASSAR, BKM — Gelombang dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, terus mengalir. Kali ini, giliran warga Kompleks Amanagappa yang mendeklarasikan dukungan untuk paket yang populer dengan jargon DILAN pada Pilwalkot Makassar 2020.

Perwakilan warga Kompleks Amanagappa, Joe, mengungkapkan dukungan kepada DILAN diberikan karena paslon itu paling unggul dari aspek karakter dan kapabilitas. Pasangan doktor dan dokter itu dinilainya memang yang paling layak dan paling pas menakhodai Makassar.

Adapun keunggulan DILAN yang dimaksud Joe terletak pada karakter sombere’. Paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu bisa mengayomi dan merangkul semua pihak sehingga tingkat penerimaan masyarakat sangat tinggi. Ditambah lagi, programnya sangat pro-rakyat.

“Keunggulan DILAN, selain sombere’ juga terletak pada pengalaman. Dari empat paslon di Pilwalkot Makassar 2020, bisa digaransi pengalaman DILAN paling paripurna. Ya cuma Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, yang punya pengalaman di eksekutif dan legislatif,” ucap dia, Kamis (29/10/2020).

Di level legislatif, Deng Ical diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Makassar. Sedangkan, di level eksekutif, kader Muhammadiyah itu sempat memegang amanah sebagai Wakil Wali Kota Makassar dan Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar.

Menurut Joe, sederet keunggulan itu membuat warga Kompleks Amanagappa tidak akan berpindah ke lain hati, selain DILAN. Meski mulai digoda dengan tim paslon lain dengan iming-iming materi, Joe menyebut pihaknya tak akan pernah meninggalkan DILAN.

“Pilihan kita pada Pilwali Makassar 2020 akan menentukan nasib daerah untuk lima tahun mendatang. Makanya, jangan pernah mau menjual suara dengan materi yang hanya dirasakan sesaat, lalu setelahnya lima tahun kita harus kecewa dan menderita,” tukasnya. (*)

Komentar Anda





Comments
To Top
.