Kriminal

IRT Tertidur Nyaris Dicabuli Tetangga


MAKASSAR, BKM — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernisial EK, warga Jalan Nipa-nipa, nyaris menjadi korban pencabulan oleh suami tetangganya sendiri berinisial IW. Peristiwa ini terjadi pada Jumat pagi (13/11) sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu, RK hanya sendiri di dalam rumahnya, karena suaminya sedang melaut atau berlayar.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengemukakan, peristiwa percobaan pencabulan sementara dalam penyelidikan. Terduga pelaku sementara dalam pengejaran. Karena ia melarikan diri usai mencoba mencabuli korban di rumahnya. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar menambahkan, saat kejadian EK sedang tertidur di rumanya. Saat itu korban merasakan adanya seorang tengah meraba-meraba tubuhnya. EK pun langsung terbangun.
Sedangkan IW yang sudah tidak mengenakan pakaian sehelai pun alias telanjang, terus berusaha mencabuli EK. Namun EK juga terus melakukan perlawanan. Korban sempat berteriak meminta tolong.
Tapi IW langsung menutup mulutnya. Kemudian IW menodongkan atau mengarahkan badik ke leher EK dan mengancam akan membunuhnya jika dia memberontak dan berteriak.
”Saat itu EK hanya tinggal sendiri di dalam rumahnya dan suaminya melaut. Saat aksi percobaan pencabulan itu, EK sempat diancam badik agar tidak teriak dan memberontak. Terduga pelaku IW masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel dinding rumah bagian belakang korban EK yang terbuat dari seng. Setelah itu, IW masuk ke dalam rumah korban dan langsung menuju ke kamar korban. IW juga sudah memiliki istri. Saat ini laporan korban sudah ditangani di PPA Polrestabes Makassar,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Chaerul. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.