Kriminal

Korban Teridentifikasi Warga Jalan Yos Sudarso


TIM FORENSIK Biddokes Polda Sulsel yang melakukan proses identifikasi terhadap mayat pria yang sebelumnya ditemukan di Jalan Tol Ir Sutami tanpa identitas, akhirnya berhasil terungkap.
”Setelah dilakukan proses identifikasi mayat pria yang sebelumnya ditemukan di Jalan Tol Ir Sutami, akhirnya tim forensik Biddokes Polda Sulsel berhasil mengidentifikasinya. Diketahui jika mayat pria tersebut bernama Firman berusia 32 tahun, beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bontola,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo yang dihubungi, Selasa (17/11).
Dia melanjutkan, informasi yang diterimanya dari Unit Lakalantas Polrestabes Makassar melalui Kanit Lakalantas, AKP Kun Sudarwati, pria yang sebelumnya ditemukan jadi mayat di Jalan Tol Ir Sutami dan tanpa identitas, merupakan korban tabrak lari.
”Informasi yang kami terima dari Unit Lakalantas Polrestabes Makassar, menyebutkan, korban diduga saat itu menyeberang dari arah selatan ke utara. Namun naas, kala itu tiba-tiba muncul kendaraan dari arah barat ke timur. Korban pun ditabrak hingga terbujur kaku dalam kondisi tergeletak di tengah jalan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel.
Namun demikian, tambahnya, pihak Lakalantas Polrestabes Makassar masih mendalami proses penyebab kematian korban. ”Dugaan sementara jika mayat pria yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas di Jalan Tol Ir Sutami tersebut adalah korban tabrak lari. Tapi masih dalam penyelidikan untuk diketahui pasti penyebabnya,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.
Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan. Sementara ini beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Namun para saksi dalam keterangannya tidak ada yang melihat saat kejadian. Mereka melihat korban sudah tergeletak di ruas jalan. (ish-jul/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.