Kriminal

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Sutami


EVAKUASI -- Mayat Firman saat akan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Firman diduga adalah korban tabrak lari.

MAKASSAR, BKM — Seorang pria tanpa identitas ditemukan jadi mayat. Tepatnya di arae penyeberangan jalan tol Ir Sutami dengan jalan masuk ke area Bontoa. Di tubuh dan wajah pria itu pun terdapat sejumlah luka. Juga di aspal jalan terlihat ada ceceran darah.
Aparat Polsek Tamalanrea masih mendalami motif meninggalnya pria tanpa identitas tersebut yang telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.
Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Muhalis, mengakui pihaknya masih mendalami penyebab kematian pria itu. Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan apakah mayat di tubuhnya itu terdapat sejumlah luka meninggal akibat dibunuh atau lainnya.
Namun kendati demikian menyebutkan jika Polsek Tamalanrea telah turun ke tempat kejadian saat itu melakukan penyelidikan. ”Hanya saja saat dilakukan penyelidikan di TKP sebelum mayat pria tersebut dievakuasi sama sekali tidak ditemukan identasnya. Namun ada kejanggalan, karena di tubuh dan wajahnya terdapat sejumlah luka. Makanya, kami masih dalami,” ujar Kanit Reskrim.
Sebelumnya, kata dia, mayat pria itu ditemukan pemotor sembari pemotor itu menyampaikan kepada petugas yang sedang patroli di jalan tol.
”Menurut keterangan saksi (pemotor) yang menemukan mayat tanpa identitas itu, dirinya melihat mayat tergeletak di tengah Jalan Tol Ir Sutami. Tepatnya di area penyeberangan masuk ke Bontoa, Katingan Timber Celebes (KTC). Disebutkan lagi, mayat pria itu mengenakan baju kaos bergaris warna merah dan celana abu-abu. Tim patroli jalan tol kemudian ke lokasi dan meneruskan informasi tersebut ke Mapolsek Tamalanrea,” kata Kanit Reskrim lagi, Selasa (17/11).
Saat penemuan mayat pada Senin malam (16/11) sekitar pukul 23.30 Wita, kata Kanit Reskrim lagi, warga sudah pada berdatangan. Untuk menghindari proses penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara tak terganggu, sehingga mayat tersebut secepatnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.
”Kami telah mengambil keterangan dari saksi yang pertama menemukan mayat pria tersebut,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.