Kriminal

Bersama TNI, Polres Pelabuhan Makassar Intens Lakukan Operasi


PROTOKOL KESEHATAN -- Personel Polres Pelabuhan Makassar sedang memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 di tempat umum, seperti Warkop dan kafe.

MAKASSAR, BKM — Virus Corona atau Covid-19 hingga kini masih menyebar di tengah-tengah masyarakat. Ini terlihat dari jumlah masyarakat yang terpapar virus Corona masih cukup tinggi.
Untuk mencegah penyebaran virus Corona ini, personel Polres Pelabuhan Makassar tetap intens melakukan operasi sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan ke sejumlah tempat keramaian, seperti kafe dan warung kopi (Warkop) yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.
Bersama personel TNI, terus melakukan patroli untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. ”Kegiatan patroli dilaksanakan di jalan raya, kafe-kafe, Warkop serta di sejumlah tempat lainnya yang menjadi tempat ataupun pusat keramaian masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar,” ujar Paur Humas, Ipda Burhanuddin Karim.
Kedatangan tim gabungan TNI dan Polri ini untuk menyerukan adaptasi kebiasaan baru dan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di kehidupan masyarakat. ”Dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 ini, petugas mengajak kepada pengunjung kafe, Warkop dan masyarakat lainnya untuk tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan setelah beraktivitas. Tak lupa juga mengimbau kepada pemilik toko dan kafe agar selalu menyediakan fasilitas cuci tangan, dan mengatur tempat duduk sedemikian rupa agar jarak pengunjung tetap terjaga,” jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (rls)

Komentar Anda





Comments
To Top
.