Sulselbar

Personel Kodim Datangi Mako Brimob


BERKUNJUNG -- Personel Kodim 1405/Mlts berkunjung ke Mako Brimob Parepare dalam rangka HUT Brimob baru-baru ini.

PAREPARE, BKM — Personel Kodim 1405/Mlts mendatangi Markas Komando (Mako) Brimob Parepare baru-baru ini.
Kehadiran sejumlah personel Kodim dipimpin Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung sembuat situasi menjadi hening.
Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari bersama personel Brimob tak berada di Mako, saat sejumlah anggota TNI-AD datang ke markasnya.
Mayor Inf Oberan Tandirerung mewakili Dandim 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-75 , “BRIMOB UNTUK INDONESIA”.
“Kebetulan kantornya lagi sepi karena ditinggalkan Danyon dan sebagian personelnya ke Makassar untuk melaksanakan kegiatan, HUT Korps Brimob ke-75” ujar Kasdim.
Dandim 1405 / Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan ucapan selamat HUT ke Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel.
” Saya bersama keluarga besar Kodim 1405 / Mlts mengucapkan selamat HUT ke 75 Korps Brimob Polri,” jelasnya.
“Saya mohon maaf tidak bisa hadir bersama, karena masih di luar Kota, sehingga saya diwakilkan oleh Kasdim 1405 / Mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung, untuk memberikan ucapan dengan cara surprise, berkunjung ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob,” jelasnya.
Letkol Czi Arianto Wibowo berharap sinergitas TNI/ Polri secara umum tetap solid, menjaga sinergitas pada kegiatan olahraga bersama dan patroli bersama dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah. (mup/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.