Bisnis

Rayakan Kemenangan, Suzuki Luncurkan GSX-R150


SELEBRASI -- Selebrasi yang dilakukan tim Suzuki Ecstar MotoGP setelah memenangi MotoGP 2020.

MAKASSAR, BKM — Pembuktian dominasi tim Suzuki Ecstar MotoGP pada balap European GP di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, semakin tak terbantahkan. Joan Mir dan Alex Rins mengukir penampilan terbaik sejak awal balapan hingga menutupnya sebagai juara 1 dan 2.
Konsistensi di dua balapan selanjutnya terus diperlukan untuk memastikan posisi Joan Mir sebagai Juara Dunia MotoGP 2020. Tim Suzuki Ecstar menikmati apa yang bisa disebut sebagai ‘Minggu yang sempurna’ di sirkuit Ricardo Tormo untuk European GP.
Setelah balapan 27 lap yang dikontrol Suzuki GSX-RR dengan sangat baik, Joan Mir meraih kemenangan MotoGP pertamanya. Ini memperpanjang keunggulannya di kejuaraan dengan rekan setimnya, Alex Rins di tempat kedua.
Mr Seiji Itayama selaku President Director PT Suzuki Indomobil Sales turut menyambut dengan bahagia atas prestasi gemilang tim Suzuki Ecstar tersebut. Menurut Seiji, kemenangan Suzuki lewat prestasi Joan Mir dan tangan dingin orang-orang di balik tim Suzuki Ecstar, memberikan kebanggan dan semangat lebih besar bagi seluruh keluarga Suzuki di Indonesia.
”Bagaimana tidak, selain menjadi sejarah baru yang bertepatan dengan peristiwa-peristiwa penting Suzuki di dunia, momen ini turut menggembirakan. Karena terjadi saat tepat Suzuki Indonesia berulang tahun ke-50,” katanya.
Dengan kemenangan ini, menurut Seiji, pihaknya yakin akan membawa Suzuki di Indonesia berkontribusi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. Sehingga produk-produk Suzuki semakin diminati dan dicintai konsumen.
”Seperti rasa cinta kami terhadap para pelanggan, kami juga telah meluncurkan Suzuki GSX-R150 berpenampilan warna dan grafis baru yang mirip seperti motor Joan Mir sang Jawara, yaitu Suzuki GSX-RR. Kami yakin produk kami bisa memberikan kebanggan dan kepercayaan diri bagi setiap penggunanya. Izinkan kami selaku APM Suzuki di Indonesia untuk mengucapkan terima kasih banyak, atas atensi, doa dan dukungan para konsumen, penggemar dan fans setia Suzuki di seluruh penjuru Indonesia. Bersama Suzuki kita raih impian dan juara. Suzuki, Nyalakan Nyali!,” kata Seiji Itayama penuh semangat. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.