Kriminal

Sekuriti Kampus Dianiaya OTK


MAKASSAR, BKM — Seorang sekuriti yang bertugas di salah satu kampus negeri di Makassar, Selasa (17/11), jadi korban penganiayaan Orang Tidak Dikenal (OTK). Ketika dianiaya, korban sedang menjalankan tugasnya.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus, yang ditemui BKM, Rabu (18/11), saat menghadiri silaturahmi Kapolrestabes Makassar di kantor Polsek Mamajang, mengemukakan, peristiwa penyerangan dan penganiayaan terhadap seorang sekuriti kampus bernama M Nurdiyansyah (26) di Jalan Cilallang.
Menurut Edi Supriadi, sesaat setelah mengalami penganiayaan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Akibat penganiayaan itu, membuat korban mengalami sejumlah luka terkena anak panah atau busur.
Dalam laporan dari Polsek Rappocini, terduga pelaku penyerangan dan penganiayaan terhadap sekuriti oleh dua orang pemuda tidak dikenal. Korban dibusur di bagian perutnya saat sedang berjaga di pos kampus.
Saat ini, pihak kepolisian sektor (Polsek) Rappocini yang diback up Polrestabes Makassar, melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku penyerangan dan penganiayaan tersebut.(jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.