Gojentakmapan

Tenaga Pendidik Muda SPN Batua Jabat Wakapolres Gowa


GOWA, BKM — Pejabat Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Gowa resmi berganti. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama Kompol Muh Fajri Mustafa kepada pejabat baru Kompol Abubakar di aula Endra Dharma Laksana Polres Gowa, Senin pagi (16/11).
Pelaksanaan sertijab Wakapolres Gowa dihadiri segenap pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Gowa. Prosesi Sertijab ini dilakukan dengan mengikuti prosedur dalam protokol kesehatan.
Kompol Muh Fajri mendapatkan tugas baru sebagai Kanit 2 Bagwasidik Ditres Narkoba Polda Sulsel dan pejabat baru Wakapolres Gowa, Kompol Abubakar, sebelumnya bertugas sebagai tenaga pendidik muda 13 SPN Batua.
Atas pergantian jabatan pimpinan tertinggi kedua di Polres ini, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, menyampaikan terimakasihnya kepada Kompol Muh Fajri atas pengabdian selama di Gowa kurang lebih tiga tahun.
Budi pun berharap, Fajri akan mampu menjalankan tugas-tugas barunya di wilayah Polda. ”Kepada Wakapolres yang baru, saya ucapkan selamat bergabung di lingkup Polres Gowa. Semoga segera menyesuaikan dengan situasi di Polres Gowa,” kata Budi.
Dikatakan Budi, proses mutasi pada organisasi Polri adalah hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota serta untuk dinamisasi Polri. (sar)

Komentar Anda





Comments
To Top
.