Kriminal

Polda Tetapkan Satu Tersangka


Babak Baru Mark up Sembako Covid-19

MAKASSAR, BKM — Penyidik tindak pidana khusus (Pidsus) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel telah menetapkan satu tersangka dalam dugaan kasus coruspsi sembako covid-19. Kasus ini pun tengah dalam tahap penyidikan.
Direktur Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Widoni Fedri, membenarkan tahap penyidikan serta satu orang tersebut telah ditetapkan tersangka. Kata dia, proses penyelidikan sejak perkara tersebut ditangani pada bulan Juni 2020 terus bergulir.
”Nah, penyelidik memulai babak baru dalam proses penyidikan. Satu orang ditetapkan tersangka. Maaf, kami tidak bisa membocorkan siapa saja yang kami periksa dan yang jadi tersangka. Sebab kasus ini masih dalam proses. Kasus ini juga lama karena kami mengumpulkan sejumlah keterangan sejumlah pihak untuk meningkatkan status yang bersangkutan dalam kasus Sembako Covid-19,” ujarnya, Rabu (19/11).
Terpisah, Kepala Sub Direktorat III Ditreskrimsus Polda Sulsel, Kompol Rosyid, menyebutkan, dugaan kasus Sembako Covid-19 lingkup Dinas Sosial Kota Makassar saat proses penyelidikan, itu jumlah terperiksa ada 70 orang.
”Yang diperiksa untuk klarifikasi dalam tahap penyelidikan itu berjumlah 70 orang. Dugaan kasus ini dengan modus mark up. Kasus ini masih dalam proses tahap penyidikan,” katanya. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.