Sulselbar

Wakil Ketua DPR Janji Tuntaskan Pelabuhan


BANTAENG, BKM — Program pembangunan pelabuhan di Kecamatan Pa’jukukang yang terlantar akhirnya menemui titik terang usai Kunker Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, Rabu (18/11).
Rahmat bertemu Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin berjanji akan mempermudah prosesnya guna menuntaskan program pembangunan pelabuhan tersebut. Dia mengaku, kehadiran pelabuhan ini dapat mendorong laju pertumbuhan ekonomi di Sulsel.
Bupati mengatakan, keberadaan KIBA dan sejumlah perusahaan yang ada di kawasan industri ini turut mendukung pertumbuhan ekonomi di Bantaeng. Menurutnya, selain sektor pertanian, perkebunan dan peternakan, Bantaeng juga didukung oleh keberadaan sektor industri.
“Inilah semua bagian yang mendorong terciptanya peningkatan laju pertumbuhan ekonomi kita yang menjadi dua digit,” jelasnya.
Atas kunjungan ini, Bupati menyatakan, terimakasih banyak kepada Rahmat Gobel ke Bantaeng, baik sebagai pribadi maupun selaku legislator. Dia berharap, kunjungan ini dapat mendorong terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat Bantaeng. “Dukungan dan support dari Wakil Ketua DPR RI ini tentu akan berdampak besar untuk kesejahteraan masyarakat di Bantaeng,” jelas dia. (wam/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.