Politik

Relawan Orange Muda Blusukan di Tiga Kecamatan, Ini yang Dilakukan


Relawan Orange Muda, relawan millenial pendukung paslon Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) blusukan di kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

MAKASSAR, BKM — Relawan Orange Muda, relawan millenial pendukung paslon Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) blusukan di kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate, untuk mengajak kelompok millenial memilih Danny-Fatma di Pilwali Makassar 9 Desember nanti.

Ketua Harian Relawan Orange Muda, Fahrozy Pratama, mengatakan ia bersama relawan lainnya turun langsung blusukan, selain mengedukasi warga untuk menerapkan protokol kesehatan sehari-hari di masa pandemi dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan, relawan Orange Muda juga mengajak millenial ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi di Pilwali Makassar 2020.

“Kami mengajak millenial di Makassar untuk ikut menentukan sikap dengan memilih pemimpin yang bisa memajukan Kota Makassar. Dan, semua prasyarat tersebut ada pada paslon Danny-Fatma,” ujar Fahrozy.

Menurut Fahrozy, sebelumnya di periode pertama Danny sebagai Wali Kota Makassar sangat jelas arah kebijakannya mendukung majunya ekonomi kreatif, misalnya penyelenggaraan Festival F8 yang turut melibatkan partisipasi kaum millenial di berbagai bidang dalam industri kreatif, seperti musik, fashion, kuliner, dan literasi budaya.

“Millenial Makassar tidak boleh salah pilih. Jika ingin Makassar maju, khususnya ekonomi kreatifnya, harus memilih Danny-Fatma, kaum millenial adalah penentu arah kemajuan Kota Makassar,” pungkas Fahrozy.

Selain relawan Orange Muda, ratusan komunitas relawan lainnya juga melakukan blusukan keliling kampung dan lorong-lorong, mengajak warga memilih Danny-Fatma sambil membagi-bagikan masker. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.