Kriminal

Kapolrestabes: Balapan Liar Harus Ditindak Tegas


BKM/JULDAM SILATURAHMI -- Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wisnu Urip Laksana ketika melakukan silaturahmi di Mapolsek Makassar.

MAKASSAR, BKM — Maraknya aksi balapan liar (Bali) di wilayah hukum Polrestabes Makassar, mendapat attensi dari Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wisnu Urip Laksana.
Attensi tersebut ditunjukkan Kapolrestabes Makassar setelah mendapatkan masukan dari para tokoh masyarakat saat menggelar silaturahmi di Polsek Ujungpandang, Polsek Mariso, Polsek Mamajang, dan Polsek Makassar, Jumat (20/11).
Dalam silaturahmi tersebut, turut dihadiri para Kapolsek, Koramil, camat, lurah, RT/RW, dan LPM. Dalam silaturahmi tersebut, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wisnu Urip Laksana, meminta masukan dari tokoh-tokoh masyarakat mengenai gangguan Kambtimas di jalan umum.
Salah satunya gangguan balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat dan menakutkan. Karena para pelaku balapan liar tersebut tidak segan-segan melakukan tindakan kekerasan.
Kapolrestabes Makassar yang menanggapi keluhan dan keresahan masyarakat adalah balapan liar dan tawuran kelompok antara remaja dan warga. Kapolrestabes mengemukakan, pihaknya akan menindak tegas kepada para pelaku balapan liar. Misalnya di wilayah hukum Polsek Mamajang di Jalan Veteran Selatan yang kerap dijadikan arena balapan liar, dan di wilayah hukum Polsek Makassar dI Jalan Veteran Utara, di Jalan Gunung Bawakaraeng, dan di beberapa lokasi balapan liar.
Kapolrestabes Makassar juga meminta kepada tokoh masyarakat dan pemerintah setempat bersama jajaran Polsek se-Polrestabes Makassar bersama-sama bersinergi memerangi pelaku balapan liar dan tawuran kelompok mengawasi anak-anak remajanya saat keluar malam. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.