Bisnis

Banyak Kejutan Spesial saat Bermalam Tahun Baru di Hotel Aston


Manajemen Hotel Aston Makassar saat berkunjung ke Berita Kota Makassar dan diterima Wakil Direktur, Muhammad Arsan Fitri.

MAKASSAR, BKM — Di era pandemi Covid-19, manajemen Hotel Aston Makassar terus berkreasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi tamunya. Salah satunya ada dengan menghadirkan even bertajuk Aer Nautical Aston.

Asisten Financial Controller Hotel Aston Makassar, Hendra Abbas mengatakan, even Aer Nautical Aston ini akan dilaksanakan secara berbeda dengan tahun sebelumnya lantaran saat ini masih pandemi Covid-19.

Even ini, kata Hendra, sebenarnya ingin mengirim pesan kepada siapa saja bahwa kendati di tengah pandemi, tetapi masih bisa menikmati angkasa luar dengan cara berbeda. Misalnya dengan melakukan inovasi-inovasi.

“Kita tidak mungkin menggelar even dengan menghadirkan banyak pengunjung di ballroom dan party bersama. Tapi kami menghadirkan entertain berskala kecil yang langsung ke tamu-tamu kami agar atmosfer malam tahun baru tetap terasa,” kata Hendra saat berkunjung ke Berita Kota Makassar, Rabu (25/11/2020) siang.

Ia mengatakan, jika dulu para tamu yang ingin bermalam tahun baru di Aston akan menikmati sajian di ballroom yang begitu mewah, tahun ini konsepnya tidak seperti itu lagi.

“Nanti pihak hotel akan menyiapkan kejutan saat tamu setelah check ini. Akan ada penyambutan spesial,” katanya.

Puncaknya, kata dia, entertain untuk malam tahun baru hadir di kamar-kamar tamu. Hotel akan menyajikan makanan secara prasmanan ke dalam kamar para tamu dengan menu spesial. Jadi para tamu tidak perlu keluar kamar lagi.

“Konsepnya tetap mengusung family karena Hotel Aston sejak dulu seperti itu. Jadi para tamu akan terus merasakan euforia tahun baru sejak masuk hotel hingga meninggalkan hotel,” paparnya.

Ternyata kejutan tidak hanya di situ saja. Subair dari bagian bar and baverage Hotel Aston mengatakan, surprise akan diberikan saat tamu di kamar dan saat sarapan tepat di tanggal 1 Januari 2021.

“Nanti kami siapkan coktail dan makanan di koridor-koridor kamar. Para tamu yang ingin minum tinggal buka pintu langsung bisa menikmati coktail,” kata Subair.

Ia juga mengungkapkan bahwa tepat di tanggal 1 Januari, saat sarapan menunya akan berbeda dengan menu sarapan seperti hari biasa. “Ini akan menjadi kejutan,” kata Subair.

Rombongan Hotel Aston Makassar yang berkunjung ke Berita Kota Makassar di antaranya Assitant Financial Controller, Hendra Abbas, Director of Sales, Tammy Helen dan Marketing Communication, Rari Maharani. Mereka diterima Wakil Direktur, Muhammad Arsan Fitri.

Lalu untuk bisa menikmati malam tahun baru di Hotel Aston, berapa kocek yang harus dikeluarkan? Bagi yang berminat siapkan uang Anda sebesar Rp2,29 juta. Dengan harga itu, Anda sudah bisa menikmati free minibar, welcome drink dam chocolate, breakfast untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak, virtual games and doorprizes. (*)

 

Komentar Anda





Comments
To Top
.