Connect with us

Headline

Pengusaha Bayuwangi Lirik PSM

Siap Gantikan Appi Jika Mundur dari CEO

-

MAKASSAR, BKM–Seorang pengusaha asal Bayuwangi Jawa Timur dikabarkan ingin menangani grup sepakbola Persatuan Sepakbola Makassar (PSM). Hanya saja, pengusaha yang belum menyebut namanya itu menunggu kepastian jika akhirnya tak ada lagi orang yang ingin menangani klub sepakbola tertua di Sulsel tersebut.
Kabar tersebut didapat dari percakapan yang ada dibeberapa grup WhatApp, menanggapi wacana mundurnya pengusaha yang juga calon wali kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi sebagai Chief Executif Officer (CEO) PSM.
Dari sejumlah percakapan tersebut, Appi yang kelahiran Majene, Sulawesi barat tahun 1975 ini dikabarkan ingin istirahat dari kegiatan sepakbola. “Tapi sebagai pecinta PSM dan supporter PSM, semoga Pak Appi masih tetap mau mengurusi PSM atau siapa tau ada yang mau ngurusin PSM yang beberapa bulan lalu berkoar-koar bahwa mereka cinta dan peduli dengan PSM,” tulis salah satu warganet.
Appi yang dikonfirmasi belum memberikan respons terkait beredarnya kabar jika dirinya meninggalkan posisi CEO PSM. Demikian pula dengan jru bicaranya, Moh Fadli Noer juga belum memberikan komentar terkait hal tersebut.
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulsel Imam Fauzan AU memberikan tanggapan bahwa hal itu hanya rumor semata. “Saya berharap itu semua (mundur sebagai CEO PSM) sekadar rumor,” ujar ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini, Senin (14/12).
Seperti diketahui, Appi yang maju di pemilihan wali kota (pilwali) Makassar berpasangan dengan Abdul Rahman Bando kalah dari pasangan Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto yang menggandeng Fatmawati Rusdi. Appi-Rahman diusung koalisi PPP, Partai Demokrat serta PSI, sementara pasangan Danny – Fatma disung oleh Partai Nasdem dan Gerindra. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini