Kriminal

Hindari Jalan Berlubang, Warga Manggala Seruduk Pohon


RINGSEK -- Mobil yang dikemudikan Haerani Paelori ringsek setelah menyeruduk pohon di seputaranj jalan kawasan Bandara Sultan Hasanuddin.

MAKASSAR, BKM — Naas dialami sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi DD 1966 IZ warna hitam. Mobil ini mengalami kecelakaan tunggal di seputaran Jalan kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Selasa (5/1) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Asep Widianto yang dihubungi BKM, membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, peristiwa kecelakaan tunggal dialami mobil Fortuner warna hitam itu terjadi saat hujan deras siang harinya.

”Mobil dikemudikan Haerani Paelori (41), warga Kecamatan Manggala mengalami kondisi kerusakan berat setelah menyeruduk pohon. Kala itu, Haerani melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju pulang ke rumahnya setelah menjemput keluarganya. Namun di perjalanan dan masih di area kawasan bandara, ia lepas kendali akibat menghindari jalan berlubang hingga menyeruduk pohon yang berdiri kokoh di pinggir jalan,” terang Asep.

Menurut informasi yang diterimanya, kata Kapolsek, mobil korban remuk pada bagian depan, insiden itu juga katanya mengakibatkan korban luka.
”Kalau informasi yang kami terima pengemudi dan penumpangnya menderita luka, sehingga dengan cepat dilarikan ke rumah sakit. Kami juga telah mengecek wilayah tempat kejadian perkara dan wilayah tersebut adalah wilayah Polrestabes Makassar, sehingga penanganannya di Polrestabes Makassar,” tukasnya. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.