Kriminal

Polisi Kantongi Identitas Perusak Poslantas


MAKASSAR, BKM — Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar telah mengantongi identitas perusak atau pelaku pengrusakan pos lalulintas (Poslantas) di Jalan Ratulangi, wilayah hukum Polsek Mariso dan Poslantas di Jalan AP Pettarani tahun 2020 lalu.
Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khairul kepada BKM, Selasa (5/1). Dikatakan, anggota Jatanras dan tim Penikam Polrestabes Makassar bersama penyidik telah mengantongi identitas terduga pengrusakan Poslantas.
Menyusul setelah penyidik memeriksa beberapa saksi dan memeriksa CCTV yang terekam terduga saat melakukan aksi pengrusakan Poslantas tersebut. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan.
Sehingga dalam waktu dekat, terduga pelaku pengrusakan Poslantas tersebut akan segera diringkus. ”Yang jelas tinggal menunggu waktu saja. Kalau pelaku sudah diamankan baru disampaikan identitas terduga pelaku pengrusakan Poslantas di Jalan Ratulangi dan di Jalan AP Pettarani,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khairul. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.