Kriminal

Polisi Selidiki Laporan Penganiayaan Oknum Lurah


MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian Polsek Panakkukang menyelidiki dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan seorang oknum lurah di Makassar terhadap seorang wanita berinisial DA. DA sendiri sudah melaporkan perlakuan penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Panakkukang.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim membenarkan laporan penganiyaan tersebut. Kasus penganiayaan dilakukan terlapor berisial MS merupakan oknum lurah masih dalam penyelidikan.

”Aduan korban terlampir dengan nomor aduan /1203/XII/2020/Sek PNK/Restabes Makassar, tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada tanggal 30 Desember 2020,” terang Kasi Humas, Rabu (6/1).

Menurut keterangan pelapor, kata Ahmad, kala itu pelapor dan terlapor tengah berada di sebuah mobil dengan tujuan hendak ke kantor Balaikota. ””Ketika mobil bergerak yang dikemudikan pelapor, tiba-tiba pelapor menepikan kendaraan lantaran terlapor melontarkan nada kotor ke pelapor.
”Keduanya pun terlibat cekcok,” ujar Kasi Humas menirukan keterangan pelapor.

Cekcok keduanya berjung hingga tersulut emosi.
Seketika itu menurut pelapor, menutup mulut terlapor membuat terlapor mendorong pelapor.
”Aksi cekcok itu berujung penganiayaan mengakibatkan tangan pelapor memar akibat dari cengkraman terlapor. Motifnya masih didalami dan kasus ini masih dalam lidik,” pungkas Bripka Ahmad Halim. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.