Kriminal

Resmi PJU Polda Sulsel yang Baru Bertugas 


LANTIK -- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam saat memimpin proses serah terima jabatan dan pelantikan pejabat utama Polda Sulsel.

MAKASSAR, BKM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Merdisyam memimpin langsung proses serah terima jabatan dan pelantikan pejabat utama (PJU) Polda Sulsel yang baru dan yang diganti.

Prosesi serah terima jabatan dilaksanakan di aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16, Kota Makassar, Rabu pagi (6/1), pukul 08.00 Wita.
Sertijab digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam dalam sambutannya terkebih dulu mengucapkan selamat atas kedatangan pejabat-pejabat baru. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya, sembari tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

”Terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian dalam mengelola situasi Kamtibmas selama pandemi Covid-19 ini yang sudah melebihi panggilan tugas kita,” ujar Kapolda Sulsel.

Kapolda juga menyampaikan pesan kepada para PJU yang baru agar beradaptasi di Satker (satuan kerja) masing-masing.
”Kami harap PJU yang baru agar cepat beradaptasi. Karena setiap wilayah di Sulawesi Selatan memiliki budaya berbeda-beda,” tutur Kapolda Sulsel.

Orang nomor wahid Polri di Sulsel ini kembali mengingatkan jajarannya untuk selalu beribadah dan menjaga kesehatan.
”Jaga selalu kesehatan dan niatkan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga laksanakan dengan tulus, ikhlas, dan penuh dengan kesabaran,” kata Kapolda Sulsel mengingatkan.

Sebelum menutup kegiatan Sertijab tersebut, dilaksanakan penyerahan cinderamata dan ucapan selamat ala sosial distancing. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.