Gojentakmapan

Polres Maros Diminta Tindak Tegas Geng Motor


MAROS,BKM – Kepolisan Resort (Polres) Maros diminta untuk tegas menindaki sejumlah geng motor yang berjumlah puluhan orang. Mereka kerap menggaggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang berada di kawasan kuliner malam Pantai Tak Berombak (PTB) Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Salah seorang pengunjung PTB Maros, Arya, mengungkapkan, perilaku geng motor tersebut sudah tidak boleh lagi dibiarkan terus menerus. Karena mengganggu masyarakat dengan suara knalpot yang sangat bising.

”Pihak keamanan yang menjamin kenyamanan dan ketertiban sudah harus turun. Kita meminta polisi untuk turun setiap Sabtu malam menggelar razia. Atau jika perlu setiap malam. Mereka sudah tidak tertib saat berkendara. Geber motor dengan suara knalpot bisingnya harus ditindak tegas,” ujarnya Minggu (10/1).

Arya juga menduga jika kawanan geng motor yang sering melakukan konvoi itu sudah di bawah pengaruh minuman keras. ”Saya takutnya kalau mereka ternyata terpengaruh minuman keras. Karena sudah mengaggap kawasan ini sebagai sirkuit balap, seperti yang terjadi Sabtu malam tadi,” bebernya.

Ia melanjutkan, pihak kepolisian sudah seharunsya betul-betul menindaki para pemotor yang berkendara seperti jagoan itu, jangan sampai masyarakat sudah tidak dapat menahan emosi dan melakukan tindakan yang tidak diinginkan.

”Warga masih percaya kepolisian akan menindaki kegiatan yang meresahkan ini. Kita juga ingin Maros kondusif. Tapi ketika polisi tidak memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, kita tidak menjamin ketika terjadi gesekan,” tutup Arya. (ari/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.