Bisnis

Live.On-ShopeePay Hadirkan Kanal Pembayaran Digital


KERJASAMA -- Kolaborasi yang dilakukan Live-On dengan ShopeePay telah memberi kemudahan kepada pelanggan dari masing-masing perusahaan ini.

MAKASSAR, BKM — ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, berkolaborasi dengan Live.On. Yakni dengan menghadirkan kanal pembayaran digital di aplikasi Live.On.
Dengan kerja sama ini, pelanggan dapat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran digital untuk pembelian kartu perdana, add-on, juga pembaruan paket. Semua pengguna Live.On juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 30 persen untuk pembayaran dengan ShopeePay.
Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan, mengatakan, ShopeePay terus berupaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai.
”Kami berharap, inisiatif yang kami lakukan ini dapat mendukung upaya pemerintah untuk memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mendorong masyarakat, terutama millennial, untuk lebih produktif meski dari rumah. Disaat yang sama, kolaborasi ini akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik pada layanan kami dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia,” katanya.
Selama pandemi 2020, pengguna internet di Indonesia meningkat secara signifikan. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mencatat ada 175,4 juta orang yang menggunakan internet dalam kegiatannya sehari-hari untuk rapat virtual, belajar daring, dan mengakses media sosial serta terhubung dengan keluarga dan teman.
Dengan kebutuhan koneksi internet yang tinggi tersebut, masyarakat menghabiskan lebih banyak biaya untuk kebutuhan produk telekomunikasi yang kian menjadi bagian penting dari berbagai aktivitas yang dilakukan dari rumah. Dengan akses pembayaran yang lebih mudah di aplikasi Live.On, bersama dengan ShopeePay, Live.On dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Live.On Indonesia Global Digital Strategy & Transformation, Christoefel Champ Chayadi, menambahkan, Live.On secara konsisten mengamati perubahan kebutuhan penggunanya yang dinamis. Terutama saat ini. Dimana, masyarakat dituntut untuk lebih produktif meski bekerja dari rumah. Sehingga membutuhkan paket data yang besar.
”Kami menyambut ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai untuk memberikan pengalaman transaksi pembayaran digital terbaik dan semakin mempermudah pelanggan kami dalam melakukan pembelian atas layanan paket data yang mereka butuhkan,” katanya.
Kebutuhan terhadap internet menjadi kian penting dari sebelumnya. Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan Live.On kepada 400 responden millennial (usia 21 sampai 35 tahun) mengenai kebiasan belanja online, 86 persen responden mengaku lebih tertarik membeli produk apabila ada reward yang ditawarkan.
Hal ini membuktikan bahwa millennial ingin selalu memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan. Untuk memenuhi ekspektasi pelanggan itu pula, melalui kolaborasi ini, hingga 28 Februari 2021, semua pengguna Live.On akan mendapatkan keuntungan tambahan cashback 30 persen untuk pembelian kartu perdana baru, menambah add-on atau memperbarui paket via aplikasi dan website Live.On, dengan menggunakan ShopeePay. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.