Metro

Milad DDI Dirangkai Wisuda Sarjana


WISUDA -- Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso Anregurutta Prof Dr H Faried Wajedy saat milad ke 82 yang dirangkai dengan wisuda 142 sarjana STAI DDI Mangkoso, Senin (11/1)

BARRU, BKM — Darul Da’wah Wal Irsyad (DDI) Mangkoso, memperingati milad ke 82 dirangkai wisuda 142 Sarjana Strata Satu (S1) yang merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam( STAI) DDI Mangkoso, Senin (11/1).
Milad dan wisuda dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr H Faried Wajedy,MA, para pimpinan kampus dan pembina ponpes serta para sarjana yang menghadiri wisuda tersebut.
Mahasiswa STAI DDI Mangkoso yang diwisuda berjumlah 142 orang, terdiri dari 103 wisudawan dan wisudawati dari program studi tarbiyah dan 39 orang dari program syariah.
Bupati Barru Suardi Saleh mengungkapkan kesyukurannya karena menghadiri beberapa rangkaian acara menyambut milad ke 82 DDI Mangkoso.
” Kita patut bersyukur karena dimoment milad ke 82, dirangkai dengan beberapa agenda, diantaranya melakukan wisuda. Kami atas nama Pemkab dan masyarakat Barru mengucapkan selamat atas capaian usia dari DDI Mangkoso yang sudah mencapai perjuangan hingga usia ke 82 hari ini,” kata Suardi.
Suardi menyampaikan apresiasi kepada Anregurutta atas milad ke 82 DDI Mangkoso dan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar sarjana dan saat ini sudah diwisuda.
Milad ke 82 menjadi tanda kalau DDI Mangkoso telah cukup lama berjuang membangun generasi Islami dan mengembangkan pendidikan ke pesantrenan. Berbagai capaian dan prestasi yang telah dilakukan DDI Mangkoso untuk negeri ini.
“Itulah sebabnya Pemkab Barru menyampaikan terima kasih atas dedikasi dari Pimpinan DDI Mangkoso, para pembina pesantren yang terus berjuang mengembangkan ponpes tersebut. Capaian ini juga tidak lepas dari adanya sinergitas antara umara dengan para ulama,” pungkasnya. (udi/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.