Metro

Zulkarnain Ingin Golkar Takalar Punya Kantor Permanen


IST MEMIMPIN--Pelaksana tugas (plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar Zulkarnain Arief memimpin rapat konsolidasi

TAKALAR, BKM–Pelaksana tugas (plt) ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten Takalar Zulkarnain Arief menggelar rapat konsolidasi usai mendapat amanah sebagai plt pekan lalu.
Zulkarnain Arif bersama jajaran pengurus Partai Golkar mulai bekerja sekaligus menggelar konsolidasi bersama seluruh struktur partai yang ada dikabupaten Takalar sekaligus ajang silatuhrahmi dengan seluruh organ partai beringin rindang yang ada Butta Panrannuangku
“Hari ini kita mulai bekerja. Seluruh elemen partai kita kumpulkan untuk mengevaluasi perjalanan partai dan menyiapkan langkah di masa mendatang.”ucap Zulkarnain di hadapan para fungsionaris, kader dan simpatisan Golkar di Saung Beba’ Galesong, Takalar, Senin (11/1).
Dalam kesempatan tersebut, Zulkarnain yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses, memetakan tiga persoalan penting dalam mengkonsolidasi perkembangan Partai Golkar di Takalar.
“Pertama, perihal kantor partai yang selama berapa dekade belum ada yang permanen. Kami dorong seluruh keluarga besar Partai Golkar untuk bersatu padu mengadakan kantor permanen,”jelasnya.

Mantan Ketua Kadin Sulsel mengemukakan bila agenda konsolidasi yang dilaksanakan dipantai Beba, Galesong utara, juga membahas mengenai eksistensi pengurus partai di semua jenjang. Terakhir, mengenai kebijakan dan koordinasi partai terhadap kinerja Fraksi Golkar di DPRD Takalar.
“Poin-poin ini menjadi pekerjaan rumah kita. Jika ini semua berjalan efektif, maka kejayaan Golkar di Takalar bisa kita kembalikan.”tukas Zul.
Sekedar diketahui, Zulkarnain Arief ditunjuk DPD I Golkar Sulsel menjadi plt Ketua Golkar Takalar menggantikan Annas GS. Zulkarnain didampingi H Ziaurrahman Mustari sebagai sekretaris dan Syamsuddin Lagu selaku bendahara.
Terpisah, Golkar plt Golkar Gowa Ambas Syam belum melakukan rapat konsolidasi. Padahal Golkar Gowa sudah lama memiliki kantor yang permanen di Kota Sungguminasa. (ira/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.