Metro

Fajar Edwinsyah, Nakhoda Baru HIPMI Pare Komisariat UNM


MAKASSAR, BKM — HIPMI Pare Komisariat Universitas kini punya nakhoda baru. Dia adalah Fajar  Edwinsyah. Ia terpilih memimpin lembaga ini untuk masa jabatan tahun 2021. Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Komisariat (Muskom) XIV yang dilaksanakan 8-13 Januari di Barru-Parepare. Fajar berkontestasi dengan satu calon lainnya , yakni Ricky Robert Junior.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kakanda, teman, dan adik-adik atas kepercayaan dan  amanah yang diberikan kepada saya. Besara harapan HIPMI Pare Komisariat UNM selalu hadir sebagai wadah untuk berhimpunnya mahasiswa yang berkuliah di luar kota, khususnya di Universitas Negeri Makassar. Tentunya kami juga tetap berkomitmen membersamai pengurus pusat HIPMI Pare untuk memberikan kontribusi ide dan pemikiran dalam pembangunan daerah,” ujar Fajar.

Pelaksanaan Muskom XIV terbilang istimewa, karena bertepatan dengan milad HIPMI Pare yang ke- 57, dan sebentar lagi mengadakan musyawarah besar (mubes).

“Mewakili keluarga besar HIPMI Pare Komisariat UNM mengucapkan dirgahayu yang ke-57 HIPMI  Pare. Semoga lembaga ini tetap eksis seiring berjalannya waktu dan dapat menjadi patron dalam menjembatani aspirasi masyarakat kepada pemangku kekuasaan di Kota Parepare. Di momen yang bahagia ini juga kami ingin sampaikan bahwa kami akan selalu siap mendorong kader terbaik, untuk menjaga perjuangan dan melanjutkan estafet kepemimpinan HIPMI Pare yang sudah dewasa ini,” tambahnya.

Menjalankan kerja lembaga di masa pandemi, diakui Fajar tidaklah mudah. Perlu kemampuan adaptasi  untuk terus eksis. Satu tahun terakhir pandemik melanda tentunya sudah ada resep bagaimana menjalankan kinerja lembaga. Tentu di akhir kepengurusan sudah seyogyanya melakukan regenerasi. Musyawarah besar adalah solusi untuk merekonsiliasi gerakan lembaga menghadapi tantangan zaman. (rls)

Komentar Anda





Comments
To Top
.