Bisnis

Hitachi Vantara Hadirkan Platform Penampung Aplikasi


MAKASSAR, BKM — Hitachi Vantara, perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital dan subsidiary dari Hitachi, Ltd., hari ini secara global meluncurkan solusi terbarunya. Yaitu Hitachi Kubernetes Service, solusi terbaik untuk perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks.
Khususnya dalam mengelola berbagai data dari platform Kubernetes. Solusi terbaru dari Hitachi Kubernetes ini memudahkan customer dalam menerapkan, mengelola, memantau, dan mengatur berbagai data dari platform Kubernetes melalui berbagai cloud services maupun secara on-premises.
Solusi ini memberikan opsi bagi developer untuk melakukan pembagian beban kerja pada platform pilihannya, dan menghilangkan ketergantungan terhadap vendor luar. Tren platform container diadopsi lebih cepat dan lebih komprehensif daripada yang diprediksi sebelumnya.
Platform penampung aplikasi ini memungkinkan untuk menyebarkan dan menjalankan seluruh beban kerja dengan mudah diberbagai lingkungan komputasi yang berbeda. Hasilnya adalah penghematan biaya infrastruktur yang substansial.
Riset dari Gartner menunjukan pada tahun 2022, lebih dari 75 persen perusahaan akan menjalankan aplikasi dalam platform container data1. Kubernetes adalah salah satu teknologi yang hadir untuk membuat, mengelola, dan mengatur perangkat orkestrasi container dan solusi terbaru ini secara konsisten menghadirkan teknologi paling mutakhir khususnya untuk perusahaan.
”Meskipun customer kami menyukai teknologi container, mereka menghadapi tantangan dalam hal kompleksitas untuk menerapkan dan mengelola container secara aman dalam skala yang besar melalui berbagai lingkungan cloud. Hari ini, kami membantu menyederhanakan dan menyelesaikan tantangan multicloud Kubernetes untuk customer kami dengan pengenalan solusi terbaru Hitachi Kubernetes,” kata Bobby Soni, Presiden Infrastruktur Digital Hitachi Vantara, kemarin.
Bobby menambahkan, solusi baru yang ditujukan untuk perusahaan ini juga memberikan kebebasan yang sesungguhnya bagi customer dengan adanya fleksibilitas self-service catalogue yang juga didukung pelatihan kelas dunia dan dukungan global dari Hitachi untuk membantu mereka meningkatkan revenue bisnis perusahaan.
”Hitachi Vantara membuka peluang baru dalam adopsi infrastruktur Cloud Native di Indonesia dengan menghadirkan Hitachi Kurbernetes. Solusi terbaru ini membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor. Hitachi Kubernetes hadiruntuk mempermudah customerdalam menerapkan, mengelola, memantau, sertamengatur berbagai data dari platformKubernetesuntuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia,” kata Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.