Bisnis

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Peduli Gempa di Sulbar


SIMBOLIS -- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono, menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene melalui BPBD Provinsi Sulbar.

MAKASSAR, BKM — Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana gempa bumi yang melanda Provinsi Sulawesi Barat, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui program Jasa Raharja Peduli, mengucurkan bantuan ke BPBD Provinsi Sulawesi Barat.
Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Rabu (20/1) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Barat.
Bantuan yang diberikan berupa Sembako, makanan serta minuman sejumlah Rp128.520.475.
Bantuan ini mencakup pegawai Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, keluarga pegawai, dan masyarakat. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat diserahkan kepada BPBD Provinsi Sulawesi Barat oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono, disaksikan langsung Gubernur Sulawesi Barat, H Andi Ali Baal Masdar.
Pada kesempatan tersebut,
Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan, gempa bumi yang dialami ini merupakan bencana besar. Dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan.
Selain itu, Kepala Cabang menyampaikan empati serta prihatin terhadap musibah yang sedang terjadi. ”Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat,” ujar Ifri, panggilan akrab Ifriyantono. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.