Headline

Taufan Pawe Positif Covid-19


MAKASSAR, BKM — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe mengkonfirmasi dirinya positif terpapar covid-19. Ia pun meminta kepada orang-orang yang pernah berinteraksi dengan dirinya dalam beberapa hari terakhir agar segera memeriksakan diri.
”Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani swab test PCR rutin, Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi positif covid-19,” tulisnya melalui pesan berantai yang beredar, Senin (25/1).
Wali Kota Parepare itu pun harus menjalani isolasi mandiri. ”Alhamdulillah, menurut tim dokter kondisi saya stabil dan terkendali.

Saya memohon maaf dan mengimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter.

Terima kasih, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan perlindungan-Nya bagi kita semua.,” ujarnya.
Dalam beberapa hari sebelum terpapar covid, Taufan Pawe dalam kapasitasnya selaku ketua DPD Golkar Sulsel banyak melakukan kegiatan. Di antaranya berkunjung ke Sulawesi Barat untuk menyerahkan bantuan bagi korban gempa di sana. Selain itu, menyerahkan SK pelaksana tugas ketua DPD II Golkar kabupaten/kota. (*/rus)

Komentar Anda





Comments
To Top
.