Connect with us

Politik

Andi Ina Kartika Ikuti Launching Golkar Institute

-

IST LAUNCHING--Ketua DPRD Sulsel dalam kapasitasnya sebagai pelaksana tugas Ketua DPD II Golkar Barru mengikuti Soft Launching Golkar Institute yang dilakukan Ketua Umum dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (2/2).

BARRU, BKM–Pelaksana tugas (plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Barru Andi Ina Kartika Sari bersama dengan jajaran pengurus Golkar Barru juga mengikuti Soft Launching Golkar Institute yang dilakukan Ketua Umum dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.
Andi Ina Kartika mengungkapkan kehadiran Golkar Unstitute merupakan terobosan Golkar dalam menghadirkan kader-kader Partai yang berkualitas dan ini akan. Menjadi kebangaan kami sebagai kadet Golkar. “Ini sebuah terobosan yang dilakukan Partai Golkar khususnya mendukung bertapa pentingnya pendidikan dalam melahirkan kader-kader berkualitas,”kata Andi Ina.
Ketua DPRD Sulsel ini juga mengungkapkan dukungannya akan terobosan yang dihadirkan Ketua Umum Airlangga Hartarto, sebab hadirnya Golkar Institute merupakan wujud nyata dari kesadaran akan pentingnya sebuah pendidikan, inovasi dan ide dalam mendorong pembangunan karakter bangsa melalui partai politik,
Dan juga sebagai cerminan dari tekad mulia Partai Golkar dalam mengambil peran memberi kontribusi besar terhadap bangsa dan negara lewat peranan politik yang inovatif, cerdas, kreatif dan bermartabat.

Kegiatan Soft Launching dan Public Lecture ini, Golkar Institute dengan jaringan nasional dan internasional yang luas akan tampil sebagai lembaga pendidikan dan riset politik yang paling disegani di tanah air
“Kami segenap kader Partai Golkar Kabupaten Barru sangat mengapresiasi atas inovasi baru ini yang InsyaAllah akan membawa laju perkembangan Partai Golkar. Sungguh ini menjadi kebanggaan kita sebagai kader golkar karena partai kita merupakan satu-satunya yang memiliki Institute, hal ini sangat bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara.”jelasnya.
Sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberi sambutan dengan menghadirkan ratusan pengurus daerah partai berlambang pohon beringin rindang itu, Selasa (2/2).
Dalam acara daring ini juga disampaikan pidato dari Presiden Joko Widodo yang mengucapkan selamat dan berharap Partai Golkar ke depan akan terus mencetak kader-kader berkualitas.
“Kami mengapresiasi sambutan dan dukungan Bapak Presiden yang selalu menjadi inspirasi bagi Partai Golkar. Apresiasi yang mendalam juga kami berikan untuk tim Golkar Institute,” kata Airlangga.

Airlangga mengatakan bahwa Golkar Institute adalah sebuah terobosan baru, wujud nyata kesadaran akan pentingnya pendidikan dan inovasi dalam politik. Selain itu, juga sebagai wujud tekad dan cermin Golkar memajukan bangsa Indonesia lewat politik kreatif, inovatif dan bermartabat.
Kata dia, dengan lembaga ini, Golkar ingin melahirkan tokoh-tokoh politik yang hebat, yang kearifan mendalam, hingga kemampuan leadership efektif.
“Kita tahu politik adalah percaturan kekuasaan. Tapi kekuasaan tanpa arah bagai kapal berjalan tanpa tujuan. Maka ide mendasar soal arah dan tujuan politik adalah elemen penting sebagai panduan kita,” ujarnya. (udi/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini