Connect with us

Politik

TP Berterimakasih ke Airlangga

Soal Launcing Golkar Institute

-

IST Dr Taufan Pawe

PAREPARE, BM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Dr Taufan Pawe (TP) mengikuti proses Soft Launching Golkar Institute yang dilakukan secara virtual.
Lahirnya Golkar Institute dikatakan sebuah terobosan baru dalam dunia politik, dan juga upaya partai Golkar dalam mencerdaskan jader-kadetnya. “Terima Kasih Pak Ketua telah melahirkan gagasan dan ide yang menjadi kebutuhan dasar kader Partai Golkar, dan Golkar Institute ini akan menjadi wadah untuk mengembangkan fan meningkatkan kualitas Kader, “ujar TP.
Dia juga menganggap Golkar Institute adalah sebuah lembaga study kader yang nantinya akan memberi kontribusi besar bagi kader-kadernya Partai Golkar khusus yang saat ini menjadi wakil rakyat
TP yang juga Walikota Parepare ini juga berharap agar kedepannya Golkar Institute menjadi salah satu sarana pendidikan karakter dan kepemimpinan bagi kader-kader Partai Golkar yang akan mengikuti proses politik baik di Pileg maupun di Pilkada.
Olehnya itu lahirnya Golkar Institute menjadi kerja nyata Partai Golkar dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara. “Golkar Institute adalah sekolah kader, yang akan menciptakan kebijakan publik dan pemerintahan yang berintegritas dan berkualitas,”pugnkasnya. (mup/rif/d)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini