Connect with us

Politik

Golkar Sulsel Ingin Musda Rampung Bulan Maret

-

IST PERTEMUAN--Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng dalam sebuah pertemuan beberapa waktu lalu

MAKASSAR, BKM–Partai Golkar Sulawesi Selatan berharap pelaksanaan musyawarah daerah (musda) tuntas pada Maret mendatang.
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng mengungkapkan bila harapan partai agar semua pelaksanaan musda rampung hingga Maret mendatang.
“Mungkin setelah pak ketua (Taufan Pawe) sembuh dari penyakitnya (Covid). Mungkin satu dua hari beliau sehat lalu kita rapat supaya semuanya bisa tuntas,”ujar Andi Marzuki Wadeng, Kamis (4/2)
Menurutnya, saat ini baru sekitar 20 pelaksana tugas (plt) yang telah ditunjuk untuk menggelar musda, sementara empat daerah lainnya belum memiliki plt ketua yakni Golkar Bpne, Soppeng, Tana Toraja dan Palopo.
Marzuki Wadeng yang pernah tercatat sebagai anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini menuturkan setelah TP sembuh maka pihaknya akan segera melakukan musda.
“Pak ketua (Taufan Pawe) ingin menghadiri musda, karena kali ini musda ini beda dengan yang digelar sebelumnya apalagi pak ketua ingin hadir langsung pada saat musda nanti,” jelasnya.
Seperti diberitkan koran ini sebelumnya, sedikitnya ada 87 bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar yang layak dan berpeluang maju pada mussda nanti.
Untuk Makassar ada nama Rusdin Abdullah, Munafri Arifuddin, Wahab Tahir, Rahman Pina, Nasran Mone, Irianto Ahmad, Andi Nurhaldin Halid serta petahana Farouk M Betta.
Dua daerah penyangga yakni Maros dan Gowa juga semakin dinamis.
Untuk Maros ada Hj Suhartina Bohari, Andi Ilham Nasjamuddin, HA Tejerimin dan petahana Patarai A Wawo.
Sedangkan untuk Golkar Gowa ada sejumlah nama yakni Andi Muh Ishak, Yusuf Sommeng, HAsrullah Awing, Baharuddin Gessa dan Ambas Syam. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini