Connect with us

Event

Pegadaian Galeri 24 Lakukan Pameran di TSM. Begini Keuntungan yang Didapatkan Pengunjung

-

Stephani Vicky Andries
MAKASSAR, BKM — Galeri 24 yang merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero), terus berupaya untuk makin mendekatkan dirinya dengan nasabah setia Pegadaian maupun masyarakat umum lainnya.
Salah satunya dengan mengadakan pameran di pusat perbelanjaan. Selama empat hari atau pada tanggal 11 sampai 14 Februari 2021, Galeri 24 menggelar pameran di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.
Ada dua booth atau showcase didirikan di depan Marugame Udon. Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang datang, showcase ini menempati area seluas enam meter persegi.
Kehadiran showcase Galeri 24 di TSM Makassar ini mendapat perhartian  cukup baik dari masyarakat. Begitu pula dengan para pengunjung TSM Makassar sendiri.
”Untuk jenis yang paling banyak peminatnya adalah emas batangan. Tetapi emas perhiasan pun cukup banyak peminatnya. Namun, jika diadakan perbandingan antara emas batangan dan perhiasan, maka bisa saya katakan sekitar 70 persen untuk emas batangan dan 30 persen untuk perhiasan,” kata Manajer Distro Galeri 24 Makassar, Stephani Vicky Andries.
Untuk makin menarik perhatian masyarakat dan pengunjung TSM, Galeri 24 juga memberikan layanan cuci emas gratis untuk para pengunjung Galeri 24.
”Selain itu, kami juga memberikan promo diskon sebesar Rp5 ribu per gram untuk logam mulia (LM) dengan maksimal diskon Rp1 juta. Sedangkan untuk perhiasan emas, juga mendapatkan diskon sebesar Rp20 ribu per gram dengan maksimal diskon sebesar Rp500 ribu,” tutur Kiki, panggilan akrab Stephani Vicky Andries.
Kiki menambahkan, selain melakukan penjualan, pihaknya juga melayani pembelian kembali perhiasan emas maupun LM. Namun untuk pembelian kembali, pihaknya hanya akan menerima jika disertakan kuitansi dari Galeri 24 atau form 10 A dari Pegadaian.
”Bagi masyarakat yang ingin menabung emas, kami juga melayani di sini,” ujar Kiki. (mir)

Laman: 1 2

Populer Minggu ini