Connect with us

Event

Ikuti Webinar Pegadaian. Dapatkan Pengetahuan Tampil Memukau dengan Budget Terjangkau dan Cara Investasi Menguntungkan dengan Emas

-

WEBINAR -- Manajer Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Gunawan HB didampingi Asisten Manajer II Humas, Mufida Nursufyana menjelaskan tentang rencana pelaksanaan webinar bertajuk 'Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Budget Terjangkau' yang akan digelar pada Rabu besok pada pukul 14.00 sampai 15.30 Wita.
MAKASSAR, BKM — Tampil memukau di depan umum tentu menjadi dambaan banyak orang. Terutama kaum perempuan. Namun untuk bisa tampil memukau tersebut, tentu membutuhkan biaya tidak sedikit. Sehingga banyak juga terpaksa tampil apa adanya karena budget atau anggarannya terbatas untuk melakukan perawatan diri.
”Namun setiap orang kini sudah bisa tampil memukau meski budget yang dimilikinya terbatas. Kami dari Pegadaian akan memberikan solusinya. Yah, cukup mengikuti webinar Langkah Emas bertajuk Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Budget Terjangkau,” kata Manajer Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Gunawan HB didampingi Asisten Manajer II Humas, Mufida Nursufyana di Lakopi, Jalan Hertasning, Senin siang (15/2).
Gunawan mengatakan, webinar ini diselenggarakan seluruh Kanwil Pegadaian di Indonesia pada hari Selasa dan Rabu, 16 dan 17 Februari 2021. Khusus untuk Kanwil Makassar mendapat jadual melaksanakan webinar ini pada hari Rabu, 17 Februari 2021 pukul 14.00 sampai 15.30 Wita.
”Khusus untuk Kanwil VI Makassar yang membawahi Provinsi Sulsel, Sultra Sulbar, dan Ambon, akan menggelar acara webinar Langkah Emas ini  pada hari Rabu (16/2). Webinar ini terbuka untuk umum. Cara pendaftarannya sangat mudah. Para ibu maupun remaja putri, cukup mendaftarkan diri di bit.ly/langkahemasmks. Pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Gunawan.
Selain mengajarkan tentang bagaimana tampil memukau dengan budget terjangkau, tambah Gunawan, dalam webinar ini juga bakal mengajarkan tentang bagaimana berinvestasi dengan emas atau melalui tabungan emas Pegadaian.
”Untuk kedua materi ini, kami sudah menyiapkan dua orang narasumber yang tentunya kapabel dibidangnya masing-masing. Yakni Airachh, seorang artis, produser, dan aktivis yang akan menyampaikan tentang bagaimana tampil memukau dengan budget terjangkau. Sedangkan Muthia Amalia, Asisten Manager II Pegadaian Kanwil Makassar akan membawakan materi tentang bagaimana merancang investasi dengan emas dan melalui tabungan emas,” terang Gunawan.
Sementara itu, Mufida Nursufyana menambahkan, dalam webinar ini disediakan doorprize perlengkapan make up senilai Rp500.000. Juga bagi peserta yang akan berinvestasi dengan emas Pegadaian melalui even webinar ini akan mendapatkan promo khusus.
”Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda melalui bit.ly/langkahemasmks. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Kami optimis jumlah peserta bisa mencapai minimal 3.000 orang,” tandas Mufida. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini