Headline

Perempuan Sopir Mobil Dipanah Geng Motor


BULUKUMBA, BKM — Aksi kejahatan jalanan membuat meresahkan warga yang bermukim di dalam wilayah kota Bulukumba. Mereka kembali berulah pada Minggu (21/2/) dini hari pukul 02.00 Wita.
Sekelompok anak muda geng motor itu menyasar seorang perempuan. Korban bernama Timo (50) sehari-harinya bekerja sebagai sopir mobil pick up pengangkut ayam potong dipanahnya. Peristiwa ini berlangsung di Jalan Pettarani, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba.
Timo yang beralamat di Dusun Boalampe Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, awalnya dibuntuti pelaku. Saat melintas di lokasi kejadian, mobilnya diserempet oleh pelaku. Seketika itu juga mereka mengeluarkan panah rakitan lalu mengarahkan busurnya ke korban.
”Saat kejadian saya sedang melintas di Jalan Pettarani. Tiba-tiba ada lima motor yang mengikuti. Mereka remaja yang saling berboncengan. Ada di bagian depan dan samping, Saya langsung dipanah dan kena leher bagian belakang. Untung saya pakai sweater tebal. Barusan juga saya tidak tutup kaca mobil,” cerita Timo saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Daeng Radja, beberapa saat setelah kejadian.
Dia mengaku baru pulang dari Jeneponto mengangkut ayam pedaging. Selanjutnya hendak ke Bajoe, Kabupaten Bone.
Beruntung, pada saat kejadian dia masih bisa menyelamatkan diri dan para pelaku melarikan diri seusai melakukan aksiya. “Untung saat itu masih ramai pengunjung warkop depan stadion, jadi saya minta tolong untuk di bawah ke rumah sakit terdekat,” katanya.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono Febrianto yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. ” Ada, tadi (Minggu) subuh masuk laporannya,” ujarnya singkat. (min/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.